oleh

Petugas Gabungan Gelar Razia Di Sumenep

News Satu, Sumenep, Senin 20 Mei 2019- Petugas gabungan dari Polri dan Kodim Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim) beserta instansi terkait menggelar razia skala besar pada Senin (20/5/2019) dini hari. Dalam kegiatan tersebut, petugas melakukan pemeriksaan terhadap semua kendaraan yang melintas dan melakukan pengecekan di pintu masuk Kabupaten Sumenep.

“Tanpa terkecuali, seluruh ranmor, utamanya roda empat kita periksa,” tegas Kapolres Sumenep AKBP Muslimin, Senin (20/05/2019).

Selain melakukan pemeriksaan terhadap setiap kendaraan yang melintan, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat. Hal itu dilakukan untuk mencegah adanya pergerakan massa, khususnya warga Sumenep yang hendak ikut aksi people power ke Jakarta. Sebab, lanjut Kapolres Sumenep, pihaknya memprediksi akan berpotensi munculnya gelombang demonstrasi dan dapat memecah belah kesatuan dan persatuan bangsa.

“Harapan kami kepada masyarakat Sumenep, jangan sampai ada yang berangkat. Cukup berdiam di rumah masing-masing. Sebab di Sumenep proses Pemilu aman, nyaman, damai dan kondusif,” ucapnya.

Pemilu serentak yang dilaksanakan pada 17 April 2019 yang lalu, sudah berjalan dengan lancar.

“Kami minta masyarakat sabar dan menunggu hasil dari KPU nanti pada 22 Mei 2019,” pungkasnya. (Nay)

Komentar

News Feed