oleh

Pilbup Sumenep, Akankah Fattah Jasin Borong Rekom Parpol???

News Satu, Sumenep, Rabu 29 Januari 2020- Fattah Jasin putra asli Sumenep, Madura, Jawa Timur, nampaknya serous Nyalon Bupati (Nyabup) pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, pada tanggal 23 September 2020. Terbukti setelah mendaftar ke Partai Kebangkiyan Bangsa (PKB) dan Partai Pembangunan Persatuan (PPP), kini Fattah Jasin juga mendaftar ke Partai Demokrat.

“Ini bagian ikhtiar saya untuk bisa mengabdikan diri ke Sumenep,” kata Fattah Jasin, Rabu (29/1/2020), saat mengembalikan berkas Bacabup di Kantor Partai Demokrat yang terletak di Jl. Trunojoyo, Sumenep.

Tidak hanya itu saja, Fattah Jasin juga telah melakukan komunikasi Politik dengan beberapa Partai Politik, seperti Nasdem, Gerindra, PKS dan beberapa partai lainnya. Hal itu dilakukan agar pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep tahun 2020 mendapatkan dukungan dan kendaraaan agar bisa mencalonkan Bupati.

“Saya juga telah melakukan komunikasi politik dengan Parpol-parpol yang ada di Sumenep,” ujarnya.

Bahkan, Fattah Jasin juga akan mendaftar di setiap Partai Politik (Parpol) yang membuka pendaftaran Bacalon Bupati (Bacabup) dan Bacalon Wakil Bupati (Bacawabup).

“Jika ada Partai lain yang membuka pendaftaran, saya akan daftar juga,” tandasnya.

Namun demikian, saat disinggung apakah bisa mendapatkan Rekom dari semua Parpol yang didaftarnya. Fattah Jasin sangat optimis bisa mendapatkannya.

“Mohon doa dan restunya dari masyarakat. Ini bagiam dari usaha saya dan semuanya Allah SWT yang mengaturnya,” ucap Gus Acing, panggilan akrab dari Fattah Jasin.

Sementara, Sekretaris Desk Pilkada Partai Demokrat, Sutomo mengatakan, ada 11 orang yang telah mendaftar, 8 orang mendaftar Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan 3 orang Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup).

Komentar

News Feed