oleh

Politisi Gerindra Desak Pemkab Sumenep Bentuk Tim Satgas Kelangkaan Elpiji

News Satu, Sumenep, Kamis 9 Mei 2019- Terjadinya kelangkaan gas Elpiji ukuran 3 kilogram di sejumlah Kepulauan, nampaknya mendapatkan perhatian serius dari DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim). Bahkan, Komisi II DPRD Sumenep mendesak Pemerintah Daerah segera membentuk Tim Satuan Tugas (Satgas) Elpiji untuk mengetahui apa penyebab dari kelangkaan tersebut.

“Pemerintah Daerah harus segera membentuk tim satgas kelangkaan Elpiji, sehingga dapat diketahui apa penyebab dari terjadinya kelangkaan tersebut,” ujar Nurus Salam, Ketua Komisi II DPRD Sumenep, Kamis (9/5/2019).

Lanjut Politisi Partai Gerindra Sumenep ini, kelangkaan gas elpiji ukuran 3 kilogram tersebut akan berpengaruh terhadap harga dipasaran dan akan menguntungkan pihak pengepul, di mana harga akan melambung tinggi. Hal itu wajar, karena ketika permintaan meningkat, sementara barang sedikit maka harga pasti akan melambung tinggi.

“Pemerintah harus segera menyelesaikan dan mencarikan solosi dalam kasus kelangkaan elpiji ini. Agar masyarakat tidak terus mengeluh dan dirugikan,” pungkasnya. (Nay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.