HEADLINEHUKRIMKRIMINALNEWSREGIONALSUMENEP

Polres Sumenep Tangkap Pria Asal Probolinggo

145
×

Polres Sumenep Tangkap Pria Asal Probolinggo

Sebarkan artikel ini
Polres Sumenep Tangkap Pria Asal Probolinggo-1
Polres Sumenep Tangkap Pria Asal Probolinggo-1

News Satu, Sumenep, 20 Maret 2020- Berawal saling kenal melalui Sosial Media (Sosmed), pemuda berinisial AF (30), warga Probolinggo Jawa Timur (Jatim) nekad membawa kabur anak dibawah umur, akibatnya, tersangka diamankan oleh Kepolisian Resort (Polres) Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Diketahui, Gadis tersebut berinisial SHA (15), warga Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, yang masih duduk di bangku kelas III Sekolah Menengah Pertama (SMP). Kejadian itu bermula saat SHA (korban) diantarkan oleh orang tuanya ke sekolah yang ada di Kecamatan Gapura.

“Namun setiba disekolah, justru korban tidak masuk ke sekolah. Tapi korban ikut kabur dengan tersangka AF tersebut,” ungkap Kapolres Sumenep, AKBP Deddy Supriadi, pada awak media. Jumat, (20/03/2020).

Daddy menyampaikan, Menurut pengakuan korban dan tersangka, mereka saling kenal melalui Sosial Media (Sosmed) tepatnya di facebook. Sehingga, antara SHA dengan AF saling mencurahkan hatinya tentang kehidupannya masing-masing.

“Korban ini mencurahkan hatinya kepada pelaku, seperti mengaku sering diperlakukan kasar oleh keluarganya dan lain-lain,” bebernya.

Setelah kejadian itu, lanjutnya, orang tua korban langsung melaporkan kepada Kepolisian Sektor (Polsek) Gapura, dan kemudian dilanjutkan pada Polres Sumenep, bahwa anak gadisnya telah dibawa kabur orang yang tidak dikenal.

“Polisi kemudian menyelidiki keberadaan dua orang tersebut. Didapati bahwa keduanya sedang berada di area kota Probolinggo, yang kemudian disertai penangkapan,” paparnya.

Saat petugas melakukan penangkapan, mereka mengaku sudah menikah. Dan pernikahan itu dilakukan secara berdua di Terminal Pasuruan.

“Tersangka mengaku sudah melakukan hubungan badan dengan korban, dengan alasan sudah menikah. Namun pernikahan itu tidak resmi,” tandasnya.

Akibat perbuatannya, tersangka AF, dijerat Pasal 332 KUHP dengan pidana penjara selama 7 tahun. (Hasan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.