Ramadhan, Bupati Sumenep Minta ASN Lakukan Kegiatan Positif

News Satu, Sumenep, Sabtu 25 Maret 2023- Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, Achmad Fauzi, SH,MH, meminta agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) melakukan kegiatan positif dan meningkatkan ibadahnya.

“Di bulan suci ini, saya harap ASN lebih meningkatkan ibadahnya dan melakukan kegiatan positif,” kata Bupati Fauzi, Sabtu (25/3/2023).

Oleh karena itu Politisi PDI Perjuangan Sumenep ini, kegiatan-kegiatan positif terus dilakukan, apalagi di bulan Ramadhan. Seperti, meningkatkan kepedulian dan bersedekah kepada orang-orang yang tidak mampu.

“Mari kita tingkatkan iman dan taqwa. Selain itu, kita harus selalu peduli atau bersedekah kepada orang yang berada di sekitar kita, yang kondisinya kurang mampu,” ucap Suami Nia Kurnia ini.

Sementara, Pemkab Sumenep akan terus meningkatkan kualitas keagamaan para Aparatur Sipil Negar (ASN) di daerah dengan mengadakan pengajian Ramadhan yang dilaksanakan setiap Jumat.

“Pengajian Ramadan yang dihadiri ASN Pemkab Sumenep, TNI dan Polisi, merupakan bukti kepedulian Pemerintah Kabupaten Sumenep dalam ikut serta meningkatkan kualitas keagamaan,” tandasnya.

Achmad Fauzi menambahkan, semoga kegiatan pengajian Ramadhan setiap Jumat ini, benar-benar bermanfaat dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

“Semoga kegiatan ini, bermanfaat dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita semua,” imbuhnya. (Roni)

Komentar