News Satu, Sumenep, Senin 30 Agustus 2021- Rumah Sakit Umum Daerah Moh. Anwar Sumenep, Madura, Jawa Timur, terus keningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kepala Seksi (Kasi) Hubungan Masyarakat (Humas) RSUD H. Moh Anwar Sumenep, Arman Endika Putra mengatakan, puhaknya terus melakukan berbagai upaya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal.

“Kami terus melakukan pelayanan yang cukup maksimal, dan pada kenyataannya kepercayaan publik masih sangat tinggi,” katanya, Senin (30/8/2021).

Memang belakangan ini akibat covid-19 masyarakat secara luas cederung sensitif terhadap pelayanan kesehatan, utamanya takut terpapar covid-19 jika hendak perfgi ke rumah sakit.

“Jangan sampai ada ke khawatiran bagi pelayanan kesehatan, apa lagi dengan dugaan, sengaja mengcovidkan masyaratakat yang datang ke RSUD H.Moh anwar, Itu tidak benar,” jelasnya.

Arman mengimbau masyarakat tidak perlu khawatir akan pelayanan di RSUD Moh.Anwar, secara tegas dikatakan dia, pihaknya pasti akan memberikan pelayanan yang profesional berdasarkan stadar WHO.

“Jangan khawatir dengan pelayanan kami, karena rumah sakit pasti memberikan pelayanan yang profesional, sesuai standar world health organization (WHO). Itu sebabnya hilangkan keraguan,” tandasnya.

Lebih lanjut Arman menerangkan, dalam melakukan pelayanan pasien, pihaknya tidak akan main main, termasuk tempat pasien yang tidak terinfeksi covid-19 dengan pasien yang terinfeksi covid-19 tentu akan dibedakan.
“Setiap pasien kita bedakan tempatnya, dari yang terkonfirmasi covid-19 dengan yang tidak terkonfirmasi covid-19,” ucapnya.

Jika masyarakat sambung Arman, masih merasa khawatir dengan pelayanan RSUD H.Moh anwar, bisa langsung datang ke instalasi peduli pelanggan, atau media sosial RSUD H.Moh anwar.

“Kami punya pelayanan Instalasi Peduli Pelanggan (IPP), bisa juga di media sosial RSUD. Jadi semuanya akan terlayani dengan baik,” pungkasnya. (Hodri/**)

Komentar