HEADLINEKESEHATANNEWSREGIONALSUMENEP

RSUDMA Sumenep Miliki Dokter Spesialis Baru

375
×

RSUDMA Sumenep Miliki Dokter Spesialis Baru

Sebarkan artikel ini
RSUDMA Sumenep Miliki Dokter Spesialis Baru
RSUDMA Sumenep Miliki Dokter Spesialis Baru

News Satu, Sumenep, Selasa 11 Desember 2018- Rumah Sakit dr. Moh. Anwar (RSUDMA) Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim) terus melakukan pembenahan baik dari pelayanan medis hingga penambahan dokter spesialis. Bahkan, saat ini RSUDMA memiliki dokter pesialis Kesehatan Gigi Anak, drg Zainal Arifin, Sp.KGA.

“Kami terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan, selain pelayanan medis pada pasien maupun keluarganya, juga menambah tenaga dokter spesialis,” demikian seperti dijelaskan Direktur RSUDMA, dr. Fitril Akbar, M.Kes, Selasa (11/12/2018).

Lanjut dr. Fitril, dengan kehadiran dokter Spesialis KGA di RSUDMA, masyarakat tidak perlu lagi menempuh jarak yang jauh untuk mengakses pelayanan kesehatan dari dokter spesialis KGA di Rumah Sakit lain.

“Saat ini RSUDMA sudah bisa diakses melalui Poliklinik Gigi dan Mulut baik untuk pasien umum maupun pasien dengan asuransi BPJS ataupun yang lainnya,” ujar Direktur RSUDMA Sumenep ini.

Untuk mendapatkan pelayanan dari drg. Zainal Arifin, Sp.KGA, masyarakat bisa mengakses sesuai prosedur dan jadwal layanan seperti biasanya, yaitu hari Senin sampai dengan Kamis mulai Pukul 08:00 WIB hingga 13:00 WIB.

“Sedangkan, pada hari Jumat mulai pukul 08:00 WIB hingga 11:00 WIB, dan hari Sabtu mulai pukul 08:00 WIB hingga 12:00 WIB. Sementara, untuk hari Minggu dan tanggal merah, libur,” imbuhnya. (Zalwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.