News Satu, Sumenep, Senin 3 Februari 2020- Rumah Maharuddin, Kepala Desa Paliat, Kecamatan/Kepulauan Sapeken, Sumenep, Madura, Jawa Timur, ludes terbakar, Senin (3/2/2020) sekitar pukul 01.00 Wib dini hari. Dalam kejadian ini, semua barang perabotan yang ada didalamnya ludes dilalap si jago merah.

“Semunya ludes terbakar, termasuk peralatan milik Desa Paliat, seperti Laptop, Kursi, printer dan lain sebagainya,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Lanjut mantan Kapolsek Kota Polres Sumenep, saat ini petugas dari Polsek dan Koramil Sapeken mendatangi lokasi kejadian. Selain memintai keterangan kepada sejumlah saksi, petugas juga melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kami masih melakukan olah TKP dilokasi kejadian, dan meminta keterangan dari sejumlah saksi, untuk memastikan penyebab dari kebakaran Rumah Kades Palita yang sekaligus menjadi Balai Desa Sementara” tandasnya.

Sedangkan kerugian yang dialami pihak desa Rp 150.000.000 dan kerugian PLTS Rp 135.000.000 jadi totalnya Rp 285.000.000. (Nay)

Komentar

News Feed