oleh

Satpol PP Sumenep Amankan Tiga Pasangan Mesum

News Satu, Sumenep, Selasa 15 Januari 2019- Diduga berbuat mesum, tiga pasangan diamankan Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim). Ketiga pasangan tersebut diamankan di tiga lokasi yang berbeda, yakni di sebuah rumah warga milik Sumarto yang terletak di Kecamatan Batuan, kemudian di rumah kos milik H. Musleh di Desa Kolor, dan rumah kos yang terletak di Desa Babbalan, Kecamatan Batuan.

“Ketiga pasangan tersebut langsung kami amankan ke kantor untuk dimintai keterangan,” kata Kabid Ketentraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat, Dinas Satpol PP Sumemep, Fajar Santoso, Selasa (15/1/2019).

Ketiga pasangan yang diduga berbuat mesum tersebut, saat ini masih menjalani pemeriksaan di kantor Dinas Satpol PP Sumenep. Dari hasil pemeriksaan, salah satu pasangan yang diamankan ternyata si perempuan asal Desa Bangkal, Kecamatan Kota Sumenep, memiliki suami.

“Pasangan yang salah satunya warga Bangkal sudah kami panggil Kadesnya, karena memiliki suami,” tandansya.

Pasangan yang diamankan Dinas Satpol PP Sumenep ini, hanya diberi pembinaan dan pemanggilan terhadap keluarganya. Kemudian mereka akan kembali diserahkan kepada keluarganya masing-masing, setelah menandatangani tidak akan mengulangi perbuatannya tersebut.

“Kami akan terus lakukan razia ke sejumlah tempat yang diduga selama ini menjadi lokasi berbuat mesum,” pungkasnya. (Sarif)

Komentar

News Feed