oleh

Serunya Permainan Tenis Meja Bupati Sumenep Dengan Ketua Koni

News Satu, Sumenep, Sabtu 3 Agustus 2019- Turnamen Meja Piala Bupati Cup 2019 yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumenep, Madura, Jawa Timur, diawali dengan dengan pertandingan kehormatan antara Bupati dengan Ketua KONI Sumenep, H. Sofyan Hadi.

Dalam pertandingan kehormatan ini berlangsung seru. Bahkan, nampak terlihat keakraban Bupati dengan Ketua Koni Sumenep, dan para peserta dari OPD, BUMD, Bulog dan Kejaksaan Negeri Sumenep juga bersorak ramai saat menyaksikan pertandingan tersebut.

Pertandingan yang berlangsung satu set itu, dimenangkan oleh Bupati Sumenep, Dr. KH. A Busyro Karim, M.Si.

“Ini bukan merupakan pertandingan, tapi sebuah silaturahmi melalui olahraga,” kata Bupati Sumenep, Dr. KH. A Busyro Karim, M.Si, Sabtu (3/8/2019).

Bagi para peserta selamat bertanding dalam turnamen Tenis Meja Piala Bupati Cup 2019.

“Selamat bertanding dan jagalah sportivitas,” tandasnya.

Sementara, Ketua KONI Sumenep, H. Sofyan Hadi mengatakan, kegiatan yang digelar PWI Sumenep dengan mengadakan Turnamen Tenis Meja Piala Bupati Cup 2019, merupakan bentuk kepedulian wartawan terhadap olahraga.

“Saya sangat apresiasi, semoga kegiatan ini terus menjadi agenda tahunan,” pungkasnya.

Pemenang turnamen tenis meja Bupati Cup 2019 yakni Juara 1 diraih Nurul Amin dari Bulog, Juara 2 Abu Khairo dari SMA plus Tarate, Juara 3 kembar diraih M. Syafril Nurullah dari Humas Pemkab Sumenep dan Nurhasan dari Kemenag.

Bagi juara pertama berhak mendapatkan hadiah tropi tetap dan uang pembinaan serta tropi juara bergilir. Sedangkan Juara 2 dan 3 kembar hanya membawa tropi tetap dan uang pembinaan. (Nay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.