oleh

Swalayan El-Malik Sumenep Terbakar

News Satu, Sumenep, Rabu 7 Oktober 2020- Warga Jl. Jenderal Sudirman, Pajagalan, Sumenep, Madura, Jawa Timur, dikagetkan dengan terbakarnya swalayan El-Malik, Rabu (7/10/2020). Kejadian ini diketahui pertama kali oleh Irvan dan Arif yang pada waktu itu, akan mengirim barang ke El-Malik.

Namun, sesampainya didepan swalayan sekitar 7.30 Wib, tiba-tiba ada kepulan asap dari dalam swalayan yang masih tertutup. Kemudian Irwan dan Arif langsung memberitahukan kepada Hasan pemilik swalayan El-Malik, jika ada kepulan asap dari dalam swalayannya.

“Saya langsung menghubungi pemilik swalayan,” kata Arif, Rabu (7/10/2020)

Kemudian pemilik toko langsung membuka swalayannya, dan menghubungi petugas pemadam kebakaran. Tidak lama kemudian, Mobil Pemadam Kebakaran tiba dilokasi kejadian dan langsung melakukan pembasahan.

“Beruntung petugas pemadam kebakaran cepat tiba dilokasi kejadian,” ujarnya.

Petugas langsung terus berusaha memadamkan api yang berasala dari dalam swalayan. Dan sekitar pukul 08.30 Wib api berhasil dipadamkan.

“Alhamdulillah api sudah bisa dipadamkan oleh petugas Pemadam Kebakaran,” tandasnya.

Dalam kejadian ini, petugas dari Kepolisian Resort (Polres) Sumenep, langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa beberapa orang saksi.

“Kami masih melakukan penyelidikan dalam kasus ini,” kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Untuk penyebab dari kebakaran tersebut, lanjut Widiarti, pihaknya masih melakukan penyelidikan. Sedangkan, dalam kejadian ini, tidak ada korban jiwa. Namun, ada beberapa barang yang terbakar, seperti 2 Unit AC Grand, 1 Unit Kulkas minuman, 1 Unit Frezer, Minuman Dingin dan Es Krim, serta, Komputer CPU kasir.

“Kerugian ditaksir sekitar Rp 20 juta,” pungkasnya. (Lim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.