oleh

Terpilih Jadi Ketua Askab PSSI Sumenep, Ini Yang Akan Dilakukan Hairul Anwar

News Satu, Sumenep, Sabtu 29 September 2018– Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim) melakukan Kongres. Dalam Kongres Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Sumenep, Hairul Anwar yang merupakan Pengusah Muda sukses di ujung timur pulau garam Madura ini terpilih sebagai Ketua sebagai Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Sumenep, masa bakti 2018-2022 dengan memeperoleh 26 suara dari jumlah pemilih 42 orang. Sedangkan pesaingnya, H. Didik Untung Samsidi memperoleh 16 suara.

“Terima kasih kepada teman-teman PSSI yang telah memberikan dukungan dan mempercayai saya untuk menjadi Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Sumenep,” kata Hairul Anwar, Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Sumenep terpilih, Sabtu (29/9/2018).

lanjut Hairul Anwar, kedepan dirinya akan terus menghidupkan dunia persepak bolaan di Sumenep, oleh karena itu pihaknya meminta agar adanya kerjasama dari semua pihak dalam memajukan dunia persepak bolaan di Bumi Sumekar ini.

“Sudah menjadi tekad saya untuk selalu mengabdi kepada masyarakat Sumenep, dan sekarang saya di percaya sebagai Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Sumenep, maka dunia persepak bolaan harus lebih bergairah lagi dan lebih maju,” tandasnya.

Pria yang juga menjabat Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sumenep berharap kedepan baik pemerintah maupun masyarakat Sumenep untuk ikut serta dalam majunya sepak bola. Karena dia yakin sepak bola sebagai salah satu media untuk mempersatukan masyarakat.

“Bola itu pengaruhnya luar biasa. Salah satunya yang sederhana, kita bisa kumpul bersama ribuan masyarakat Indonesia karena sama-sama cinta bola,” tukasnya.(Hodri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.