Tingkatkan Pelayanan, RSUD dr Moh Anwar Sumenep Bekali Tenaga Medisnya

Tingkatkan Pelayanan, RSUD dr Moh Anwar Sumenep Bekali Tenaga Medisnya
Tingkatkan Pelayanan, RSUD dr Moh Anwar Sumenep Bekali Tenaga Medisnya

News Satu, Sumenep, Kamis 8 November 2018- Rumah Sakit  Umum Daerah (RSUD) dr. Moh. Anwar Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim) terus meningkatkan pelayanan di rumah sakitnya. Bahkan, tidak hanya terus berbenah dalam perlengkapan alat medisnya saja, melainkan juga para tenaga medis yang bertugas juga diberi pembekalan.

Pembekalan itu berupa, dengan menggelar Seminar publik dengan tema Rahasia Kedokteran Vs Keterbukaan Informasi dan Etika Pemberian Informasi dalam Perspektif Hukum itu. Dalam hal ini, diharapkan para tenaga medis harus mampu menyerap semua pembahasan untuk meningkatkan pelayanan publik.

“Masalah rahasia kedokteran dan keterbukaan publik memang harus selalu ditingkatkan serta dibahas,” kata Direktur Utama RSUD Dr. Moh. Anwar dr. Fitril Akbar dalam sambutannya yang dibacakan oleh Drg. Tatik Kristiowati, M.Si, Kamis (8/11/2018).

Untuk masalah tindakan kedokteran bisa dibuka untuk penelitian pendidikan, oleh sebab itu pihaknya meminta agar para peserta mengikuti seminar tersebut secara seksama. Sehingga dapat diterapkan dalam pelayanan di RSUD Moh. Anwar Sumenep.

“Selamat mengikuti, dan seminar publik ini bisa menjadi tambahan pengetahuan dalam ilmu kedokteran maupun dalam peningkatan pelayanan publik di RSUD Moh. Anwar Sumenep,” ujarnya.

Sementara, peserta yang hadir dalam seminar tersebut, yakni dari Tenaga Medis, pegawai rumah sakit pelat merah, LSM dan sejumlah awak media. Seminar publik itu menghadirkan pemateri dari Polres Tanjung Perak Surabaya Dr. Eko Nur Wahyudiono. Juga, Ketua Komisi IV Moh. Subaidi, dan dr. Dian Marcia, MH. (Basri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.