oleh

Warga Gapura Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Di Sungai

News Satu, Sumenep, Jumat 4 Oktober 2019- Warga Gapura Tengah, Kecamatan Gapura, Sumenep, Madura, Jawa Timur, digegerkan dengan penemuan mayat laki-lakidi sungai. Sesosok mayat laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh Matsuni warga setempat.

Kejadiannya pada saat Matsuni sedang melintas di Sungai tersebut, mendengar ada orang minta tolong. Kemudian Matsuni langsung menghampiri teriakan tersebut, ternyata ada sesosok pria yang sudah dalam posisi mengapung.

Melihat hal itu, Matsuni langsung melompat ke sungai untuk menolongnya. Namun, sayang saat dilakukan pertolongan, laki-laki yang umurnya kisaran 17 tahun tersebut sudah tidak bernyawa lagi.

“Pria yang mengapung itu, langsung ditolong oleh Matsuni. Namun, saat dilakukan pertolongan sudah tidak bernyawa lagi,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Jumat (4/10/2019).

Diketahui korban yang meninggal dunia bernama Basri (17), Warga Dusun Gunong, Desa Andulang, Kecamatan Gapura, langsung dibawa ke Puskesmas Gapura untuk dilakukan pemeriksaan medis.

“Korban langsung dibawa ke Puskesmas Gapura untuk dilakukan pemeriksaan medis,” lanjut Widiarti.

Berdasarkan hasil dari pemeriksaan medis oleh petugas Puskesmas Gapura, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Keluarga korban juga tidak menghendaki untuk dilakukan otopsi pada jasad korban.

“Meninggalnya korban, murni karena kecelakaan sendiri,” tandasnya.

Dalam kasus ini, petugas mengamankan Barang Bukti (BB) berupa satu buah baju koko lengan panjang warna hijau.

“Jasad korban langsung diserahkan kepada keluarganya,” imbuh mantan Kapolsek Kota Polres Sumenep ini. (Nay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.