oleh

PORAD; Ini Target Pangdam V Brawijaya

News Satu, Surabaya, Senin 16 Juli 2018- Pekan Olahraga Angkatan Darat (PORAD) yang berlangsung mulai tangga 15 Juli hingga 30 Juli 2018 yang akan digelar di Magelang, Jawa Tengah (Jateng). Nampaknya mendapatkan perhatian khusus dari Pangdam V Brawijaya, bahkan seluruh anggota TNI yang ikut PORAD dari Pangdam V Brawijaya Jawa Timur (Jatim) harus mampu meraih juara.

Ketua Kontingen Porad Kodam V/Brawijaya, Kolonel Kav M. Zulkifli menyakini jika atlet asuhannya akan berhasil menjuarai kejuaraan. Sebab,  dalam sesi latihan tersebut, juga, pihaknya menerapkan sistem gugur.

“Semua atlet dari kontingen Kodam Brawijaya yang kita berangkatkan hari ini, semuanya atlet pilihan,” tandas Danrem 084/Bhaskara Jaya ini seusai menghadiri upacara pelepasan kontingen Porad Kodam V/Brawijaya di lapangan hitam, Makodam Brawijaya. Senin (16/7/2018).

Selain atlet tembak, kata Kolonel Zulkifli, juga terdapat atlet tembak yang dikirimkan oleh kontingen Kodam V/Brawijaya dalam event tersebut.  Dirinya berharap, bekal latihan yang selama ini diberikan oleh dirinya, bisa menjadikan kontingen Kodam V/Brawijaya, berada di urutan teratas dalam event tersebut.

“Kalau bisa, ya menang. Memang target kita itu kan menang. Apalagi, event ini event bergengsi,” pungkasnya. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.