Direktur Berita Jatim Nahkodai PWI Jatim 2019-2021

News Satu, Surabaya, Sabtu 18 Mei 2019- Pimpinan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur (Jatim) mengalami pergantian, dari Achmad Munir kepada Ainur Rohim,
pada Sabtu (18/5/2019) di gedung Graha A. Azis PWI Jatim dengan mekanisme pleno yang dihadiri oleh semua ketua PWI Kabupaten/Kota se- Jatim.

Nahkoda PWI Jatim tersebut dilakukan karena Achmad Munir yang sebelumnya menjabat ketua, kini menjadi Ketua Bidang Koordinasi Daerah PWI Pusat. Sesuai PD PRD pengurus harian tidak boleh rangkap jabatan, sehingga PWI Jatim harus dilakukan pergantian tahun 2019-2021.

“Ini merupakan amanah bagi saya. Semoga saya bisa melaksanakan amanah ini dengan baik,” kata Ketua PWI Provinsi Jatim, Ainur Rohim, usai ditetapkan, Sabtu (18/5/2019).

Menurutnya, dukungan dari semua pengurus PWI Kabupaten/Kota sangat diharapkan guna melanjutkan program PWI Jawa Timur ini. Sebab, tanpa dukungan dari daerah, PWI Jatim tidak akan maksimal dalam bekerja.

“Ke depan, mari bersama-sama membangun PWI. Dukungan dari daerah sangat saya harapkan,” ucapnya.

Selama ini, lanjutnya, dalam kepemimpinan Ach Munir bisa menggandeng semua pihak, baik pemerintahan, BUMN, swasta maupun perorangan untuk terus membangun insan pers yang tergabung dalam PWI.

“Harapan kami ke depan bisa meneruskan kerja sama yang telah dibangun sebelumnya agar kita bersama bisa lebih profesional dalam menjalankan tugas sebagai insan pers,” harapnya. (red)

Komentar