Harga Mati, TNI Harus Netral Dalam Pemilu

News Satu, Surabaya, Selasa 26 Februari 2019Prajurit TNI-AD tak henti-hentinya terus menggelorakan sikap netral selama berlangsung Pileg dan Pilpres mendatang. Seperti yang berlangsung di Makorem 084/Bhaskara Jaya, Selasa (26/2/2019) siang.

Mewakili Danrem 084/Bhaskara Jaya, Mayor Inf Atjep Hindarsyah mengatakan jika prajurit TNI-AD di wilayah teritorial Korem, berkomitmen untuk menjunjung tinggi netralitas TNI selama berlangsungnya pesta demokrasi mendatang.

“Netralitas TNI, harus mampu diwujudkan dengan tidak mendukun secara langsung maupun kepada siapapun,” tegas Perwira Seksi Komunikasi Sosial Korem 084/Bhaskara Jaya ini, Selasa (26/2/2019).

Tidak hanya itu, kata Atjep, dirinya juga mengingatkan jika selama berlangsungnya pemilihan mendatang, prajurit TNI di wilayah teritorial Korem diwajibkan untuk mewaspadai berbagai aksi-aksi yang dinilai bisa merusak berlangsungnya pesta demokrasi tersebut.

Baca Juga :  Spamad Datangi Korem 082 CPYJ Mojokerto

“Seperti halnya aksi terorisme dan radikalisme. Aksi itu harus menjadi perhatian TNI serta beberapa pihak lainnya, termasuk masyarakat,” pungkasnya. (Pen)

Komentar