oleh

Ini Manfaat Program ASABRI

News Satu, Surabaya, Kamis 4 April 2019 PT ASABRI (Persero) gencar mensosialisasikan berbagai program yang dinilai sangat bermanfaat bagi para prajurit, terlebih ketika memasuki hari tua (pensiun, red).

Kepala Seksi Personel (Kasipers) Korem 084/Bhaskara Jaya, Letkol Arm Soegeng Boediharto mengatakan, beberapa program di ASABRI, dinilai sangat penting untuk diikuti oleh para personelnya. Sebab beberapa program tersebut, dinilai mampu menjadi penopang ketika para prajurit memasuki masa Purna Pensiun.

“Banyak manfaat. Pesertanya pun, terus meningkat,” ujarnya. Kamis (4/4/2019).

Dalam sosialisasi itu, dirinya sengaja mendatangkan beberapa peserta yang berasal dari luar Kota Surabaya, termasuk diantaranya dari Kodim Gresik dan Sidoarjo.

“Dengan harapan, semoga para peserta bisa memahami setiap program-program yang di sosialisasikan oleh PT ASABRI,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Cabang ASABRI Surabaya menambahkan, beberapa hak nantinya bakal di dapatkan oleh para peserta yang terdaftar menjadi anggota tetap PT ASABRI. Selain memaksimalkan pelayanan, kata Joko, ASABRI juga berkomitmen untuk bersikap transparan terhadap para pesertanya.

“Pastinya, semua hal yang sudah menjadi hak peserta, harus diserahkan ke yang bersangkutan. Itu sudah komitmen PT ASABRI. Dan kami akan mengutamakan transparan dalam setiap pelayanan dan pengelolaannya,” ungkapnya. (Pen)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.