Ini Pesan Mahfud MD pada Kapolda dan Kepala Daerah di Jatim

News Satu, Surabaya, Sabtu 7 April 2022- Kesempatan untuk saling bersilaturahmi pada masa lebaran bukan hanya dilakukan boleh segenap masyarakat umum. Bahkan disaat yang bahagia itu jajaran pejabat negara juga melakukan hal serupa sembari melakukan komunikasi interpersonal dengan pejabat di provinsi dan kabupaten yang ada di Provinsi Jatim.

Nah, sebagaimana di lansir oleh laman resminya, pada mudik kali ini ke Jawa Timur, tepatnya Jum’at sore, Menteri Koordinator Bidang Pohukam RI Mahfud MD sempatkan untuk rapat bersama Kapolda Jatim. Tak hanya itu, hadir pula Pangdam Brawijaya, BNNP Jatim dan kepala daerah se Madura, di Aula Utama, Mapolda Jawa Timur.

Dijelaskannya, hal yang menjadi fokus perhatian bersama adalah maraknya peredaran narkoba di Jawa Timur, khususnya di pulau Madura. Sehingga sangat membutuhkan perhatian khusus dari para pemangku wilayah hukum dan kebijakan setempat Kedepannya agar semua bisa merasa nyaman dan aman.

Baca Juga :  Pemkab Sumenep Gelar Pawai Asyura, Ini Harapan Bupati Fauzi¬†

“Dalam kesempatan ini, saya tekankan bhw narkoba menjadi salah satu dari 4 kejahatan besar dan mengancam kelangsungan negara,” terangnya, Sabtu (7/5/2022).

Bahkan, dengan banyaknya dukungan stakeholder di Jawa timur terutama di pulau Madura akan lebih efektif dalam penuntasan kasus narkoba dan jaringan kartelnya. Sehingga diharapkan dari pertemuan biru lahir pemikiran dan langkah konstruktif untuk membendung tindak pidana dimaksud yang sudah meresahkan khalayak.

“Semoga pasca pertemuan ini, semua pihak dapat mengambil langkah yang konstruktif dalam menghadapi problem narkoba di Madura dan Jawa Timur,” tandasnya.(Yudi)

Komentar