Memasuki Usia ke-73, Yonif Raider 500 Sikatan Santuni Yatim Piatu

Memasuki Usia ke-73, Yonif Raider 500 Sikatan Santuni Yatim Piatu
Memasuki Usia ke-73, Yonif Raider 500 Sikatan Santuni Yatim Piatu

News Satu, Surabaya, Sabtu 27 Oktober 2018- Berbagai kegiatan menjelang HUT ke-73 Yonif Raider 500/Sikatan, terus bergulir. Usai menggelar malam renungan kehormatan, kini, Yonif Raider 500/Sikatan, mengajak para yatim piatu untuk ikut serta menyambut datangnya hari besar warga Sikatan itu.

Komandan Batalyon Infantri (Danyonif) Raider 500/Sikatan, Letkol Inf Sidik Wiyono menuturkan, komunikasi sosial (komsos) ke panti asuhan Bilyatimi tersebut dilakukan, bertujuan untuk mengungkapkan rasa syukur atas bertambahnya usia Yonif Raider 500/Sikatan.

 “Alhamdulillah, kami sangat bahagia dengan bertambahnya usia Yonif Raider 500/Sikatan.  Rasa bahagia itu, akan lebih sempurna jika dirasakan bersama-sama dengan yatim piatu di panti asuhan ini,” ujar Letkol Sidik di tengah-tengah kunjungannya ke panti asuhan Bilyatimi, Kota Surabaya, Jawa Timur (Jatim), Sabtu (27/10/2018).

Selain bersama personelnya, kata Letkol Sidik, kunjungan itu juga diikuti oleh beberapa Persit Yonif Raider 500/Sikatan. Dirinya berharap, dengan adanya kunjungan sekaligus santunan yang diberikan kepada pihak panti saat ini, bisa memiliki manfaat yang positifi bagi para yatim piatu di panti asuhan tersebut.

“Semoga santunan yang kami berikan, memiliki manfaat yang lebih. Saya berharap, dengan adanya kunjungan kami ke panti itu, bisa memacu motivasi belajar anak-anak yatim piatu di panti itu,” ungkap Danyonif Raider 500/Sikatan ini. (CPY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.