Ribuan Pelari Ramaikan Brawijaya Beach Night Run

News Satu, Surabaya, Minggu 25 November 2018- Peringatan HUT TNI ke-73 terus bergulir. Kali ini, peringatan itu diwarnai dengan adanya lomba lari yang berlangsung malam hari, dan melibatkan ribuan peserta lari.

Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, M. A, menyebut, Beach Night Run merupakan salah satu kegiatan tahunan yang secara rutin digelar oleh pihak Kodam.

“Beach Night Run, bisa jadi ajang olahraga bagi para pekerja yang tidak sempat ikut lari karena banyaknya aktifitas ketika pagi hingga sore hari,” kata Pangdam di sela-sela pelepasan peserta Beach Night Run di Pantai Ria Kenjeran, Kota Surabaya, Minggu (25/11/2018).

Mayjen Arif menambahkan, lomba tersebut terbagi menjadi dua katergori. Selain kategori 6 kilometer, peserta juga bakal disuguhkan pelaksanaan lomba lari jarak 10 kilometer. “Ini merupakan lomba sinergitas bagi TNI, Polri dan masyarakat. Semua kalangan, boleh ikut lomba ini,” jelasnya.

Baca Juga :  Pengedar Dan Kurir Narkoba Ditangkap Polrestabes Surabaya

Sementara itu, Ketua panitia Beach Night Run, Kolonel Inf Sudaryanto, S. E, menambahkan, beberapa door prize juga turut disediakan selama berlangsungnya event tahunan Kodam V/Brawijaya tersebut.

“Kami juga menyediakan tiga unit motor bagi para peserta,” terang Danrem 084/Bhaskara Jaya ini.

Selain dimanjakan dengan adanya berbagai door prize tersebut, para pengunjung maupun peserta Brawijaya Beach Night Run, juga dihibur dengan adanya suguhan music live di lokasi berlangsungnya event tahunan tersebut. (CPY)

Komentar