Bupati Trenggalek Dan Danrem 081 DSJ Ajak Warga Tangkal Berita Hoaks

Bupati Trenggalek Dan Danrem 081 DSJ Ajak Warga Tangkal Berita Hoaks
Bupati Trenggalek Dan Danrem 081 DSJ Ajak Warga Tangkal Berita Hoaks

News Satu, Trenggalek, Selasa 9 Oktober 2018– Dalam lawatannya ke Kodim 0806/Trenggalek, Danrem 081/DSJ menyempatkan diri untuk menjalin komunikasi dengan Bupati Trenggalek Emil Dardak di Makodim 0806/Trenggalek, Jalan Raya Ponorogo Buluagung Karangan, Kranding, Tamanan, Kecamatan Trenggalek, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur (Jatim), Selasa (9/10/18).

Dalam kesempatan itu, Danrem 081/DSJ mengajak kepada Pemkab Trenggalek agar mampu bahu-membahu dengan unsur Forkopimda lainnya untuk senantiasa mampu mengambil peran dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Karena sebagai aparatur pemerintah, kita mempunyai tanggung jawab untuk membantu mengatasi berbagai permasalahan bangsa yang terjadi di wilayah kita,” terangnya, Selasa (9/10/2018).

“Oleh karena itu, mulai saat ini mari kita juga rangkul berbagai komponen bangsa lainnya untuk bersatu guna mengatasi berbagai persoalan-persoalan tersebut,” ajaknya.

Terkait maraknya berita hoax di berbagai media sosial, Kolonel Inf Masduki juga berpesan agar Pemkab Trenggalek bersama Forkopimda lainnya untuk sama-sama mencari solusi guna mencegah dan menangkal berita tersebut.

“Agar masyarakat kita menjadi lebih cerdas dalam menerima berbagai informasi, sehingga tidak timbul keresahan di tengah-tengah mereka terkait berita hoax,” lugasnya.

Penyampaian dari Danrem 081/DSJ tersebut disambut baik oleh Bupati Trenggalek Emil Dardak yang juga suami dari artis Arumni Bachsin itu.

Menurutnya, sejauh ini dirinya bersama dengan unsur Forkopimda dan segenap bangsa lainnya, senantiasa berusaha mewujudkan masyarakat Trenggalek yang lebih cerdas dan sejahtera.(pen/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.