BANYUWANGIHEADLINENEWSNEWS SATUPERISTIWAREGIONAL

Timsar Banyuwangi Hentikan Pencarian Bocah Yang Terseret Arus Sungai

4460
×

Timsar Banyuwangi Hentikan Pencarian Bocah Yang Terseret Arus Sungai

Sebarkan artikel ini
Timsar Banyuwangi Hentikan Pencairan Bocah Yang Terseret Arus Sungai

News Satu, Banyuwangi, Senin 29 April 2024- Operasi pencarian dan penyelamatan (SAR) untuk mencari TM, seorang bocah berusia 13 tahun dari Desa Sraten, Kecamatan Cluring, Banyuwangi, Jawa Timur, yang terseret arus sungai saat bersepeda motor, telah berakhir setelah jenazahnya ditemukan di perairan Jatipapak, Kecamatan Tegaldlimo.

Wahyu Setya Budi, Koordinator Pos Basarnas Banyuwangi, mengkonfirmasi bahwa tim SAR berhasil menemukan jenazah TM sekitar pukul 16.00 WIB. Setelah 1,5 jam proses evakuasi, jenazah korban dibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Blambangan untuk proses identifikasi lebih lanjut.

“Pasca penemuan jasad TM, operasi SAR pencarian korban hanyut di sungai Sraten dinyatakan ditutup,” katanya, Senin (29/4/2024).

Pada Rabu (24/4/2024) sore, T (13) dilaporkan hilang di sungai Desa Sraten, Kecamatan Cluring, Banyuwangi. Korban terseret arus bersama motornya saat berputar balik di jalan setapak di sekitar sungai dan derasnya arus sungai membuat korban hilang terseret.

“Korban ditemukan meninggal di perairan Jatipapak, Kecamatan Tegaldlimo, dan jenazahnya langsung dibawa ke RSUD Blambangan Banyuwangi,” tambah Wahyu.

Operasi SAR pencarian korban hanyut di sungai Sraten ditutup setelah ditemukannya jasad TM, dan semua personel yang terlibat telah kembali ke kesatuan masing-masing. (Sugi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.