oleh

Tiga Perwira Polres Batu Dimutasi

News Satu, Kota Batu, Jumat 27 November 2020- Kapolres Batu AKBP Catur C Wahyono memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) untuk Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren), Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Junrejo , dan Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) dalam upacara yang digelar, Jumat (27/11/2020) pagi di ruang Rupatama Polres Batu.

Adapun pejabat yang dimutasi adalah Kabag Ren yang sebelumnya dijabat Oleh Kompol Dedy Rohjadi,SH diserahkan kepada AKP Yoyok Prasetyo, SH , Kapolsek Junrejo yang sebelumnya dijabat oleh AKP Setyo Kristanto diserahkan kepada AKP Diana Pujiastuti, SH dan Kasat Binmas yang sebelumnya dijabat oleh AKP Diana Pujiastuti, SH diserahkan kepada Iptu Agus Mulyono, SH, MH.I

“Pergantian jabatan di instansi Polri ini adalah hal yang biasa dan saya meminta pejabat baru segera beradaptasi di lingkungan yang baru,” kata Kapolres Batu AKBP Catur C Wahyono saat ditemui di Mapolres, Jumat (27/11/2020)

Selain itu ia juga meminta kepada mereka agar selalu meningkatkan sinergisitas dengan tiga pilar yang ada di Kota Batu. TNI dan Polri serta perangkat desa. Dan sekaligus menciptakan situasi Kamtibmas yang senantiasa kondusif di tengah pandemi Covid-19.

Lebih lanjut, Catur menegaskan kepada Kapolsek yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas secara baik sesuai dengan tugas selaku anggota Polri. Tetap senantiasa untuk memberikan keamanan dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Kami juga berpesan kepada Kasat Binmas yang baru untuk segera mengambil langkah cepat dalam merangkul masyarakat, kerahkan semua kekuatan Bhabinkamtibmas agar masyarakat merasakan kehadiran Polri ditengahnya” pungkasnya. (Wiyono)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.