Warga SMANSI Singosari Bantu Korban Banjir Bandang Kota Batu

BATU, HEADLINE, NEWS, REGIONAL207 Dilihat

News Satu, Batu, Kamis 18 November 2021- Warga SMAN 1 Singosari (SMANESI) kabupaten Malang, membantu warga korban banjir bandang di kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. Peristiwa bencana banjir tersebut terjadi pada 4 November 2021 lalu.

Kepala SMAN 1 Singosari, Hanik Purbatin Artiningsih, S. Pd, mengatakan, bantuan yang diberikan oleh warga SMAN 1 Singosari berupa Sembako dan uang tunai.

“Untuk bantuan Sembako berjumlah 31 paket dan uang tali asih.kita berharap semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat terutama meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok di tengah musibah banjir yang dialami,” katanya, Kamis (18/11/2021).

Pihaknya juga berharap agar korban bencana banjir bandang yang terjadi di kota Batu bisa segera berakhir dan masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasanya.

“Kami akan pentingnya rasa empati dan persaudaraan, Semua warga SMAN 1 Singosari sangat peduli memberi bantuan kepada korban bencana alam merupakan salah satu sikap sosial” ungkapnya.

Dari rasa itulah, pihaknya tergerak untuk saling bahu membahu meringankan beban saudara-saudara kita semua yang terdampak banjir di wilayah kota Batu.(Wiyono)

Komentar