oleh

Ini Kesan Bupati Bondowoso Di HUT Bhayangkara Ke 74

News Satu, Bondowoso, 1 Juli 2020- Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso, Jawa Timur, memberikan ucapan di HUT Bhayangkara ke 74 kepada Personil Polri di lingkungan polres Bondowoso . Sesuai dengan tema ” Kamtibmas Kondusif masyarakat semakin produktif.

Bupati Bondowoso Salwa Arifin dalam sambutannya, mengapresiasi yang tinggi dan mengucapkan terimakasih kepada polri sebagai mitra pemerintah yang telah berkontribusi dalam mensukseskan berbagai kegiatan masyarakat di kabupaten Bondowoso.

“Utamanya dalam penangulangan peyebarana Covid 19 dalam pelaksanaan kehidupan new Normal,” katanya, Rabu (1/7/2020).

Lebih lanjut Bupati meyampaikan, Pemerintah daerah bersama TNI-polri telah melakukan berbagai upuya penanggulangan Covid 19. Diantaranya memmbentuk kampung tangguh, guna memutus mata rantai peyebaran Covid 19.

“Dan selamat kepada pemenang lomba kampung tangguh,serta kami harap bisa terus menaggulangi dan mekindungi warganya dari Covid 19,” pintanya.

Bupati Salwa menambahkan, kepada Seluruh panitia kampung tangguh Covid 19, yang di dukung oleh TNI-Polri pihanya Mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi tinggi nya.

“Berkat kerja keras seluruh Panitia dalam acara kampung tangguh Bisa berjalan lancar,” pungkasnya. (Rokib)

Komentar