oleh

Inilah Juara Kampung Tangguh Covid-19 Di Bondowoso

News Satu, Bondowoso, Rabu 1 Juli 2020- Bertepatan di HUT Bhayangkara ke 74 , Pemerintah Daerah Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, mengumumkan juara kampung tangguh Covid-19, Di mako Mapolres setempat, Rabu (1/7/2020).

Bupati Bondowoso, KH. Salwa Arifin mengatakan, Pemerintah Daerah bersama TNI-polri telah melakukan berbagai upuya dalam penanggulangan Covid 19. Diantaranya membentuk kampung tangguh, guna memutus mata rantai peyebaran Covid 19.

“Kami berikan selamat kepada pemenang lomba kampung tangguh,serta kami harap bisa terus menaggulangi dan mekindungi warganya dari Covid 19,” katanya, Rabu (1/7/2020).

Bupati Salwa menambahkan, kepada Seluruh panitia kampung tangguh Covid 19, yang didukung oleh TNI-Polri pihaknya Mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya.

“Berkat kerja keras seluruh Panitia dalam acara kampung tangguh Bisa berjalan lancar,” tandasnya.

Data yang berhasil dihimpun oleh Newssatu. Com dalam lomba kampung tangguh yang Menang sebagai juara harapan yakni Dusun Krajan Desa Sumber Gading, Sumber Wrigin sebagai juara harapan 3, Dusun Krajan Desa Walidono, Prajekan sebagai juara harapan 2, dan Dusun Krajan Desa Klampokan, Kelabang sebagai juara harapan 1.

Sementara untuk juara inti adalah Dusun Krajan Utara Desa Mengen, Tamanan sebagai juara 3, RT 20 RW 01 Kelurahan Nangkaan sebagai juara 2 dan Dusun Campoan Desa Cindogo, Tapen sebagai juara 1. (Rokib)

Komentar