oleh

Ini Pesan Bupati Pada Muskercab II PCNU Bondowoso

News Satu, Bondowoso, Senin 13 Januari 2020- Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) II di Pondok Pesantren Darul Falah Cermee. Muskercab dengan tema ‘Konsolidasi Jam’iyah, Mempercepat Program Strategis Menuju I Abad Nahdlatul Ulama’ tersebut, dibuka langsung Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin.

Bupati Salwa Arifin mengatakan, agar peserta yang terpilih menjadi pengurus, bisa membawa Kota Bondowoso ke arah yang lebih baik.

“Muskercab harus menghasilkan kepengurusan yang bisa menghasilkan dan sejalan dengan Visi Misi Kabupaten  Bondowoso yaitu Bondowoso Melesat,” katanya, Senin (13/1/2020).

Sementara itu, Rais Syuriah, yang diwakili oleh KH. Syaifuddin menyampaikan, bahwa NU telah menorehkan tinta emas dalam kanca internasional.

“Nu sudah dicatat dengan tinta emas oleh seluruh tokoh dunia termasuk Amerika, Syekh Kabbani dan Syeikh Toyib dari Mesir,” ungkapnya.

Pihaknya berharap, agar para kader senantiasa menjaga dan merawat keutuhan ini.

“Kedaulatan yang diganggu, maka NU akan ada di depan untuk membela NKRI,” paparnya.

Pada pembukaan Muskercab II, Ketua Tanfidziah PCNU Bondowoso, KH. Abdul Qodir Syam, meluncurkan koin NU yang akan digunakan untuk Muktamar ke-34 mendatang. Hadir dalam kesempatan tersebut, ratusan kader NU. (Rokib)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.