oleh

Diisukan Berselingkuh, Istri Ketua DPRD Kota Probolinggo Angkat Bicara

News Satu, Probolinggo, Senin 13 Januari 2020- Isu perselingkuhan Abdul Mujib, Ketua DPRD Kota Probolinggo, Jawa Timur, di media sosial nampaknya membuat istrinya angkat bicara. Bahkan, Ika Wahyudi istri Ketua DPRD Kota Probolinggo mengaku akun Facebook (FB) diretas atau kena Hacker oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

“Akun FB saya dihack oleh orang yang tak bertanggung jawab, saya baik-baik saja dengan suami,” kata Ika, saat ditemui dalam satu mobil dengan Mujib, di sekitar rumahnya, Desa Kregenan, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Senin (13/1/2020).

Dirinya mengatakan tak merasa memposting itu, bahkan dia telah menyuruh tim IT untuk menelusuri siapa pelaku yang meretas akun FB-nya itu.

“Nanti tim IT suami saya akan mengkroscek siapa pelakunya,” ujarnya.

Ia berharap, pelaku segera menghapus postingan yang membuat nama baik suaminya tercemar.

”Itu bukan saya, saya tak pernah berkomentar seperti itu. saya minta hapus dan jangan diekspose suara dalam telepon itu,” tandasnya.

Sementara Abdul Mujib, mengatakan kalau itu adalah masalah internal keluarganya, yang sebetulnya tidak ada yang namanya perselingkuhan terhadap dirinya.

“Saya juga kaget dengan postingan itu, ternyata setelah saya tanya ke istri saya, dia juga tak merasa memposting kata-kata di akun FB-nya. FB istri saya kena hack. Saya dan istri saya, Ika Wahyu Hidayah, tidak ada masalah apa-apa, dugaan selingkuh itu hanya isu di medsos yang digoreng sedemikian rupa,” katanya.

Sedangkan suasana dikantor DPRD Kota Probolinggo masih ramai tentang pemberitaan selingkuh,” terangnya Budi pegawai kantor Sekwan Kota Probolinggo. (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.