oleh

Ketua Tim Penggerak PKK Jatim Kunjungi Korban Banjir Bandang Di Bondowoso

News Satu, Bondowoso, Kamis 6 Februari 2020- Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Timur, Arumi Bachsin mengunjungi korban banjir bandang di dua Desa Kecamatan Ijen, Kabupaten Bondowoso, Kamis (6/2/2020).

Dalam kunjungannya, Arumi Bachsin mengatakan, pemerintah selalu hadir memberikan bantua. Apalgi Gubernur sigap sekali, langsung datang besok harinya.

“Kita akan selalu bergandengan tangan, jadi mereka tidak akan ditinggalkan sendiri. Bencana tak ada yang tahu,” katanya.

Bahkan arumi berharap, apa yang terjadi di Bondowoso bisa menjadi pelajaran bagi masyarakat, khususnya Provinsi Jawa Timur.

“Analisa dari Pemkab Bondowoso terhadap bencana ini menjadi penting untuk kami pelajari dan Sebetulnya ingin saat itu datang. Karena ada jadwal, kalau saya batlakan kasihan. Makanya hari ini kita datang dan memberikan bantuan,” ujarnya.

Adapun bantuan  yang diberikan diantaranya, baju layak pakai, keperluan rumah tangga dan perempuan.

“Kecamatan Ijen kembali aman, masyarakat tenang dan siap menerima wisatawan yang datang.  Dan siapa tahu, wisatawan itu memberikan keceriaan lagi kepada masyarakat,” ucapnya.

Pantauan di lokasi, hadir dalam peninjauan korban banjir bandang di Ijen tersebut,  Ketua PKK Jawa Timur, Sekretaris Daerah Kabupaten Bondowoso Syaifullah, Ketua PKK Kabupaten Bondowoso dan wakilnya. (Rokib)

Komentar

News Feed