Lapas Bondowoso Gelar Donor Darah

News Satu, Bondowoso, Sabtu 18 Maret 2023- Lapangan Pemasyarakatan (Lapas) Bondowoso, Jawa Timur, pada hari Bhakti Pemasyarakatan ke 59, menggelar donor darah.

“Kegiatan ini, diikuti oleh para pegawai Lapas Bondowoso sebagai bentuk kontribusi positif bagi masyarakat sekitar,” kata Kepala Lapas Bondowoso, Dian Artanto, Sabtu (18/3/2023).

Kegiatan donor darah ini di ikuti oleh pegawai lapas bondowoso, Dharma wanita Persatuan Lapas Bondowoso serta masyarakat umum di sekitaran lapas Bondowoso. Semoga, kegiatan donor darah ini tidak hanya bermanfaat bagi pribadi tetapi juga merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama.

“Dengan berpartisipasi menjadi pendonor dalam kegiatan ini, tubuh kita juga lebih sehat dan dapat memupuk rasa kepedulian kita terhadap sesama. Bahkan tanpa kita sadari, darah yang kita donorkan bisa menyelamatkan nyawa orang lain,” tandasnya.

Baca Juga :  Inilah Produksi Tempe Warga Binaan Lapas Bondowoso

Ia menambahkan, pihaknya sangat berterimakasih kepada semua pihak dan Palang Merah Indonesia (PMI) yang telah mendukung dalam kegiatan donor darah.

“Terima kasih yang tulus dan setulus hati atas partisipasi aktif dari para pegawai Lapas Bondowoso dan semua pihak yang telah turut serta dalam kegiatan donor darah ini. Semoga kegiatan-kegiatan positif seperti ini dapat terus dilaksanakan secara berkesnambungan,” pungkasnya. (Rokib)

Komentar