Ramadhan, Kapolres Bondowoso Pantau Harga Bahan Pokok

News Satu, Bondowoso, Kamis 30 Maret 2023- Selama bulan ramadhan Polres Bondowoso, Jawa Timur, melakukan pemantauan harga bahan pokok di pasar tradisional.

Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK, M,Si yang dikenal sangat dekat dengan masyarakat, hamper setiap hari turun langsung di tengah-tengah masyarakat guna menampung inspirasi dan keluh kesah masyarakat khususnya di Kabupaten Bondowoso.

Kali ini Kapolres yang didampingi Pejabat Utama Polres Bondowoso, turun langsung ke Pasar Induk Kota Bondowoso dalam rangka memantau ketersedian dan harga bahan pangan selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

“Kami akan terus memantau di seluruh pasar untuk mengecek ketersediaan maupun stabilitas harga, termasuk langkah-langkah pengawalan, pengawasan, pendistribusian bahan-bahan kebutuhan pokok mulai dari pabrik sampai pasar,” katanya, Kamis (30/3/2023).

Baca Juga :  Wabup Bondowoso Akan Jadikan Bondowoso Lumbung Ternak

Lanjut Kapolres AKBP Wimboko, saat ini stok bahan kebutuhan pokok di masyarakat masih tersedia. Beberapa bahan yang dilakukan pengecekan antara lain daging, telur minyak goreng, terigu, beras, dan sayur-mayur.

“Semuanya masih tersedia termasuk stabilitas harga. Walaupun tadi ada beberapa bahan terjadi fluktuasi atau kenaikan, namun ini masih kami anggap normal,” pungkasnya.

Dalam Kegiatan tersebut, AKBP Wimboko, S.I.K. M.Si sempat berbincang dengan beberapa pedagang terkait ketersediaan dan harga bahan pangan menjelang Ramadhan. Kegiatan tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (Rokib)

Komentar