oleh

Berboncengan Dengan Istrinya, Solihin Dibacok OTK Hingga Tewas Di Hutan

News Satu, Probolinggo, Jumat 21 September 2018– Warga Desa Sumberkare, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur (Jatim) digegerkan dengan pembacokan terhadap Solihin di sebuah Hutan. Kejadian itu bermula saat Solihin dan Aliana Rosida yang merupakan pasangan suami istri melintas di Hutan Sumberkare, namun tiba-tiba ada orang tak dikenal (OTK) menghadangnya, dan langsung menyerang Solihin dengan senjata tajam.

Melihat hal itu, Solihin berusaha melawan orang tak dikenal (OTK) tersebut, namun pelaku terus membabi buta menyerang Solihin dengan senjata tajam hingga tidak bernyawa. Kemudian pelaku berusaha menyerang istri Solihin, dan akhirnya berteriak meminta tolong warga.

“Dalam kejadian itu, Solihin mengalami luka di sekujur tubuhnya dan istrinya mengalami luka dibagian tangannya,” terang Kapolsek Wonomerto, AKP Sugianto, Jumat (21/9/2018).

Lanjut Kapolsek Wonomerto, saat ini pihaknya masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah orang saksi untuk mengungkap kasus dugaan pembunuhan tersebut.

“kami masih melakukan olah TKP dan penyelidikan dalam kasus ini,” kata Kapolsek Wonomerto, AKP Sugianto, Jumat (21/9/2018).

Untuk kepentingan penyelidikan mayat Solihin dibawa Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Moh. Saleh untuk dilakukan visum. Sementara, Aliana Rosida (Istri Solihin, red) masih dalam kondisi trauma dan terus menangis saat melihat jasad suaminya. (Bambang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.