oleh

Dua Rumah Di Pamekasan Terbakar

News Satu, Pamekasan, Sabtu 22 September 2018– Warga Desa Rek Kerrek, Kecamatan Palengaan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur (Jatim), di panikkan dengan kobaran api di rumah Wakil dan Mistiyah, Sabtu (22/9/2018). Melihat hal itu, warga langsung bergerak cepat untuk memadamkan api dengan alat seadanya, namun upaya warga ini tidak membuah hasil dan api terus membesar dan membakar dua rumah warga tersebut.

“Saat itu ada kobaran api, kami langsung berupaya memadamkan dengan alat seadanya,” ujar Wasil warga setempat, Sabtu (22/9/2018).

Melihat api terus membesar, akhirnya warga menelepon Pemadam Kebakaran Kabupaten Pamekasan, dan tidak lama kemudian mobil Pemadam Kebakaran tiba di lokasi kejadian untuk memadamkan api.

“Setelah mendapat informasi dari warga, kami langsung mendatangi lokasi kejadian dan berusaha memadamkan api,” kata Koordinator Tim Reaksi Cepat (TMC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pamekasan, Budi Cahyono.

Meski api berhasil dipadamkan, dua rumah milik warga Desa Rek Kerrek, Kecamatan Palengaan ini, ludes terbakar dan rata dengan tanah. Kerugian dalam kejadin ini ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (Syaiful)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.