Disdik Dan RSUD Moh Anwar Sumenep Akan Adu Kekuatan Dalam Piala Bupati Cup

Spread the love

News Satu, Sumenep, Kamis 28 September 2017- Setelah berhasil mengalahkan para lawannya dalam Semi Final Turnamen Futsal dalam memperebutkan Piala bergilir Bupati Cup 2017 yang diselenggarakan Jurnalis Futsal Club (JFC) Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim). Tim dari Dinas Pendidikan dengan Tim dari RSUD Moh. Anwar Sumenep akan adu kekuatan untuk memboyon piala bergili Bupati Cup 2017.

“Kedua tim antara Dinas Pendidikan Vs RSUD Moh. Anwar akan bertanding pada Sabtu (30/9/2017) di lapangan bintang futsal untuk memperebutkan piala bergilir Bupati Cup 2017,” kata Ainul Anwar, Ketua Panitia Turnamen Futsal Piala Bupati Cup, Kamis (28/9/2017).

Ia mengatakan pada semi final turnamen futsal piala bergilir Bupati Cup 2017 berlangsung sengit untuk masuk dalam final. Pada laga pertama yang di gelat di Lapangan Bintang Futsal Bintang Futsal Kecamatan Batuan mempertemukan Dinas Pendidikan melawan Dinas perikanan. Hujan gol terjadi pada laga panas tersebut.

Baca Juga :  Pastikan Tepat Sasaran, Menteri Sosial Pantau Penyaluran Bansos Di Sumenep

Kick off babak pertama di mulai Dinas pendidikan terus menekan pertahan dari Tim Futsal Dinas Perikanan. Lima belas menit Babak pertamapun harus berakhir dengan score 2-0 untuk keunggulan Dinas Pendidikan.

Pada babak kedua Diknas tetap tidak mengendorkan serangan, tekanan pertubi-tubi dari Diknas membuat 5 gol tercipata dari para pemain di babak kedua. Hingga peluit akhir pertadingan di bunyikan Diknas melibas Dinas Perikanan 7-0 tanpa balas.

Sementara laga sengit tersaji pada pertandingan ke dua antara Kecamatan Batang-Batang melawan RSUD Dr H Moh Anwar. Jual beli serangan dilaga tersebut tersaji. Namun pada babak pertama Kecamatan Batang-batang harus tertinggal dengan score tipis 2-1 untuk unggulan RSUD.

Baca Juga :  Mampukah Pemkab Sumenep Bangun Lumbung Sembako Di Kepulauan???

Pada babak kedua, Kecamatan-batang sempat menerapkan permainan memukau sehingga berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2, namun dewi fortuna masih berpihak pada Tim RSUD sebelum laga usai pemain RSUD mencuri gol, sehingga berahir dengan Score 3-2 untuk keunggulan RSUD hingga akhir pertandingan.

Pada laga final nanti kedua Tim yang memastikan lolos akan berlaga pada Sabtu (30/09/2017) pagi sekitar pukul 08.00 wib untuk memperebutkan piala bergilir Bupati Cup 2017 dan hadiah pembinaan dari panitia.

Selain itu, sebelum perebutan piala Bergilir tersebut  di hari yang sama akan berlaga Dinas Perikanan melawan Kecamatan Batang-batang memperebutkan juara tiga (3) dan empat (4).

Panitia mengucapkan terima kasih kepada semua tim dari Kecaamtan dan SKPD yang telah ikut dalam turnamen futsal Piala Bupati Cup 2017, yakni RSUD Moh. Anwar Sumenep, Sumber Daya Air (SDA), Dinas Perikanan, Dinas Pendidikan (Disdik), Dinas PUPR dan Cipta Karya, Dinas Kominfo, Inspektorat, Sekretariat Pemkab Sumenep, BPSDM, ESDM, dan Koperasi. Sedangkan dari Kecamatan adalah Kecamatan Batang-batang, Kecamatan Talango dan Kecamatan Sapeken.

Baca Juga :  HUT Ogan Ilir Ke-19, Dandim OKI Hadiri Rapat Paripurna I DPRD OI Tahun 2023 

Perlu diketahui ada enam (6) perusahaan yang ikut mensukseskan jalannya Turnamen Futsal Piala Bergilir Bupati Cup 2017 ini, yakni PT Wira Usaha Sumekar (WUS), Said Abdullah Institut (SAI), PT Shaputra, Perusahaan Migas Kangean Energy Indonesia (KEI), Perusahaan Migas HCML dan Perusahaan milik Baburrahman.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada enam perusahaan yang telah menjadi sponsor dalam turnamen Futsal Bupati Cup 2017, dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Sumenep ke 748 dan Hari Ulang Tahun (HUT) JFC ke 3 ini,” pungkasnya. (RN2)

Komentar