HEADLINEHUKUMNEWSREGIONALTAPAL KUDA

Warga Kota Probolinggo Digegerkan Dengan Sesosok Mayat Pria Di Depan ATM

281
×

Warga Kota Probolinggo Digegerkan Dengan Sesosok Mayat Pria Di Depan ATM

Sebarkan artikel ini
Warga Kota Probolinggo Digegerkan Dengan Sesosok Mayat Pria Depan ATM
Warga Kota Probolinggo Digegerkan Dengan Sesosok Mayat Pria Depan ATM

News Satu, Probolinggo, Senin 21 Mei 2018- Warga Kota Probolinggo, Jawa Timur (Jatim), digegerkan dengan sesosok mayat pria di sebuah trotoar atau tepatnya di depan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Jl. Raya Panglima Sudirman. Diduga pria yang meninggal di depan ATM tersebut akibat sakit, sebab ditemukan adanya obat sesak nafas di dekat korban.

“Saat mendapat laporan dari warga, kami langsung mendatangi lokasi kejadian,” kata Kasat Reskrim Polres Kota Probolinggo, AKP Pujiyono, Senin (21/5/2018).

Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit. Di TKP petugas menemukan obat sesak nafas, di duga korban meninggal dunia karena mengalami sakit.

“Kami temukan obat sesak nafas di lokasi kejadian,” ujarnya.

Ia menambahkan, saat ini pihaknya masih memintai keterangan dari sejumlah warga terkait dengan meninggalnya pria yang diperkirakan berumur 60 tahun tersebut. Dan menunggu hasil visum dari dokter.

“Dugaan sementara korban meninggal akibat sakit, tapi kami masih melakukan penyelidikan terhadpa meninggalnya pria tersebut,” pungkasnya. (Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.