HEADLINEHUKRIMHUKUMLUMAJANGNEWSNEWS SATUREGIONAL

Geger, Warga Lumajang Temukan Mayat Di Sungai Regoyo Desa Bagu

1869
×

Geger, Warga Lumajang Temukan Mayat Di Sungai Regoyo Desa Bagu

Sebarkan artikel ini
Geger, Warga Lumajang Temukan Mayat Di Sungai Regoyo Desa Bagu
Geger, Warga Lumajang Temukan Mayat Di Sungai Regoyo Desa Bagu

News Satu, Lumajang, Kamis 2 Mei 2024- Warga di sekitar Sungai Regoyo Desa Bagu, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, digemparkan dengan penemuan mayat.

Kapolsek Pasirian, Polres Lumajang, Polda Jatim, AKP Agus Sugiharto, menjelaskan bahwa mayat yang ditemukan merupakan korban bencana alam yang mengguncang wilayah tersebut beberapa waktu lalu.

“Mayat tersebut sebenarnya telah dimakamkan oleh keluarganya beberapa hari yang lalu. Namun, pemakaman itu tergerus oleh lahar Semeru, sehingga mayatnya hanyut,” ungkapnya, Kamis (2/5/2024)..

Menurut keterangan yang diperoleh, keluarga korban telah berupaya mencari mayat yang hanyut tersebut selama beberapa hari. Namun, upaya pencarian mereka tidak membuahkan hasil. Informasi mengenai penemuan mayat tersebut baru terdengar pada pihak kepolisian, yang kemudian langsung melakukan penanganan di lapangan.

“Ditemukan di sungai Regoyo Bagu, mayat tersebut telah dimakamkan sekitar 13 hari yang lalu. Keluarga langsung mengenali dan mengakui identitas korban,” tambah Kapolsek Pasirian.

Mayat tersebut diketahui sebagai Sungatno, berusia 48 tahun, beralamat di Dusun Glendang Petung, Rt 01 Rw 01, Desa Gondoruso, Kecamatan Pasirian, Lumajang. Setelah keluarga mengenali korban, pihak keluarga langsung mengurus pemulangan jenazah dengan menggunakan ambulance. Selanjutnya, proses pemakaman kembali diurus oleh keluarga korban.

Kisah tragis ini mengingatkan kita akan ketidakdugaan bencana alam yang bisa merenggut nyawa dan meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Semoga korban dapat beristirahat dengan tenang, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini. (Imam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.