Penghargaan dari Kapolda Jatim bagi Anggota Polri dan PNS yang Berprestasi

News Satu, Malang, Kamis 18 April 2024- Sebanyak 47 anggota Polri dan 1 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari Jajaran Polda Jatim, mendapat penghargaan dari Kapolda Jatim, Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si.

Upacara penghargaan yang diadakan dalam rangka Hari Kesadaran Nasional ini menjadi momen penting bagi anggota Polri yang telah berdedikasi dan bekerja dengan sungguh-sungguh. Penghargaan diberikan sebagai bentuk pengakuan atas kinerja mereka yang luar biasa selama periode tertentu.

Kapolda Jawa Timur menekankan bahwa budaya penghargaan di lingkungan Polri sangatlah penting untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan, serta motivasi kerja.

“Melalui motivasi tersebut, anggota Polri dapat terus mendukung tugas-tugas operasional kepolisian serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bangsa, dan Negara,” katanya, Kamis (18/4/2024).

Selain memberikan penghargaan, upacara tersebut juga menjadi momen untuk merayakan Halal Bihalal, serta untuk mengucapkan selamat Idulfitri 1445 Hijriah dan memohon maaf lahir batin kepada seluruh staf dan jajaran Polda Jatim.

“Agar momen Idulfitri kali ini dapat mempererat tali silaturahmi antar sesame,” ucapnya.

Lebih lanjut, Kapolda Jatim juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh personel dan jajaran Polda Jatim atas pelaksanaan tugas operasi kemanusiaan Ketupat Semeru 2024.

“Operasi tersebut berhasil menunjukkan tren positif dengan penurunan kasus kriminalitas dan kecelakaan lalu lintas, yang menunjukkan dedikasi tinggi dari seluruh personel Polda Jatim,” tandasnya.

Keberhasilan ini tidak lepas dari kontribusi serta dedikasi seluruh personel Polda Jatim dalam menjalankan tugasnya dengan penuh disiplin dan profesionalisme.

“Keberhasilan ini dapat menjadi motivasi bagi semua untuk terus memperbaiki kinerja mereka ke depannya,” pungkasnya. (Imam)

Komentar