Polresta Malang Amankan Puluhan Kilogram Ganja Dan Ribuan Botol Miras

News Satu, Malang, Jumat 31 Maret 2023- Polresta Malang, Jawa Timur, melakukan pemusnahan terhadap barang bukti (BB) dalam operasi pekat semeru 2023. Dalam pemusnahan ini, ada 21 Kg ganja, 400 gram sabu-sabu dan ribuan botol minuman keras (Miras).

Kapolresta Malang, Kombes Pol. Budi Hermanto mengatakan, dalm operasi Pekat Semeru 2023 yang telah berlangsung selama dua minggu, pihaknya berhasil mengungkap 513 kasus dengan mengamankan beberapa barang bukti (BB).

Kemudian barang bukti (BB) yang diamankan berupa 21 kg ganja, sabu seberat 400 gr dan 2.038 botol miras dari berbagai merk langsung dilakukan pemusnahaan.

“Jadi ini barang bukti dari hasil kami mengungkap kasus pada bulan Maret 2023 termasuk pada kegiatan Operasi Pekat Semeru 2023,” katanya, Jumat (31/3/2023).

Baca Juga :  Pasar Merjosari Ditutup, Ratusan Personel Disiagakan

Kapolresta Malang menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk melaporkan jika ada gerak-gerik yang mencurigakan atau adanya peredaran narkoba dan minuman keras (Miras) di lingkungan sekitarnya.

“Kami menghimbau kepada masyarakat Kota Malang jangan ragu dan takut untuk melaporkan ke kami (Polresta Malang, red) atas segala bentuk kejahatan yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat Kota Malang, Sekali lagi saya mengapresiasi ” pungkasnya, (Imam)

Komentar