oleh

Ribuan Pelari Ikuti Fun Run Di Kota Malang

News Satu, Malang, Minggu 7 Oktober 2018- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-73, Korem 083/Baladhika Jaya menggelar fun run di lapangan parade Brawijaya, Rampal, Malang. Dalam Fun Run tersebut di ikuti oleh ribuan pelari dengan rute 5 kilometer.

“Para peserta nantinya melewati Jalan Hamid Rusdi, Jalan Suprapto, Jalan Kayutangan, dan Jalan Mojopahit, hingga kembali ke lapangan Rampal, garis finish kita letakkan di lapangan itu,” kata Komandan Korem (Danrem) 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo, Minggu (7/10/2018).

Dalam fun run ini di ikuti kurang lebih sebanyak seribu masyarakat, sehingga lapangan yang berada tepat di tengah-tengah Kota Malang tersebut dibanjiri ribuan pelari. Tak hanya masyarakat lokal, Kolonel Bagus mengungkapkan, peserta fun run tersebut, juga dihadiri oleh masyarakat luar wilayah Kota Malang.

“Inilah bentuk Kemanunggalan antara TNI dan rakyat. Siapapun, boleh ikut. Tidak ada biaya sepeserpun untuk mengikuti acara ini,” ungkapnya.

Tak hanya diikuti oleh Danrem 083/Baladhika Jaya saja. Akan tetapi, berlangsungnya fun run 5K tersebut, juga diikuti oleh Dandim 0833/Kota Malang, Letkol Ing Nurul Yakin, Walikota Malang, Drs, H. Sutiadji hingga seluruh Forkopimda setempat. (CPY/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.