HEADLINEHUKRIMKRIMINALMOJOKERTONEWSNEWS SATUREGIONAL

Terekam CCTV, 2 Pelaku Curi Motor Warga Di Mojokerto

5305
×

Terekam CCTV, 2 Pelaku Curi Motor Warga Di Mojokerto

Sebarkan artikel ini
Terekam CCTV, 2 Pelaku Curi Motor Warga Di Mojokerto
Terekam CCTV, 2 Pelaku Curi Motor Warga Di Mojokerto

News Satu, Mojokerto, Senin 18 Maret 2024- Aksi pencurian masih kerap terjadi di Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, terutama saat bulan suci Ramadhan. Dalam rekaman CCTV pada Jumat (15/3/2024), ada 2 orang mencuri sepeda motor Honda Scoopy milik warga Desa Gedangan, Kutorejo, Mojokerto.

Korban, Ade Erma Novitasari (31), menyatakan bahwa motor miliknya terparkir di teras rumah dalam kondisi terkunci stang dan tertutup pengaman. Suaminya menemukan pintu pagar terbuka dan motor hilang saat pulang kerja.

“Ketika suami pulang kerja, pintu sudah terbuka. Awalnya suami saya mengira motor sudah dimasukkan, tapi ternyata tidak. Kuncinya masih ada di dalam,” katanya Senin (18/3/2024).

Dalam rekaman CCTV, terlihat dua pelaku menggunakan sepeda motor Honda Beat berwarna biru dan beraksi sekitar pukul 14.30 WIB. Kedua pelaku sama-sama mengenakan jaket warna merah dan berjalan mondar-mandir di depan rumah korban.

“Salah satu pelaku masuk melalui pagar yang tidak terkunci,” kata Ade Erma.

Salah satu pelaku membuka pintu pagar dan masuk ke teras rumah korban. Tidak butuh waktu lama bagi pelaku untuk membuka kunci stang motor dan membawa kabur motor korban. Menurut Ade Erma, pelaku sempat berusaha menutup pintu rumah dengan sapu agar tidak bisa dibuka dari dalam.

“Beberapa jam setelah kejadian, kami langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian yang juga telah melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian,” pungkasnya. (Farid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.