oleh

Tim U-15 Singa OKI Akan Berlaga Dalam Perebutan Piala Soeratin CUP 2020

News Satu, Ogan Komering Ilir, Jumat 14 Februari 2020 – Wakil Bupati Ogan Komerinf Ilir (OKI) H.M Djakfar Shodiq, SH, melepas keberangkatan para official dan Tim Sepak Bola U-15 Singa OKI, yang akan berlaga mewakili Sumatera Selatan (Sumsel) dalam ajang tingkat nasional Piala Soeratin CUP 2020 di Yogyakarta.

Dalam kegiatan itu, Wakil Bupati OKI, H.M. Djafar Shodiq, SH, berpesan kepada para atlet yang akan bertanding agar menjaga sikap maupun prilaku dan nama baik kabupaten OKI

“Saya menitip pesan kepada saudara – saudara yang akan. bertanding,¬†agar senantiasa menjaga nama baik saudara – saudara selaku pribadi khususnya dan terutaman nama baik Kabupaten OKI dan Provinsi Sumsel selama mengikuti kejuaraan nasional Soeratin Cup di Yogyakarta,” kata Wabup OKI, Jumat (14/2/2020).

Kemudian, Shodiq berpesan pentingnya tetap menjaga sportifitas

“Perlu dipahami penting bagi kita untuk berprestasi, tetapi akan Iebih penting apabila setiap event yang dijalani dilaksanakan dengan memegang teguh prinsip-prinsip sportifitas yang mengedepankan kesetiakawanan, kejujuran dan kredibilitas,” tandasnya.

Pada tahun 2019 sepak bola Kabupaten OKI mulai menunjukkan prestasinya dengan prestasi yang cukup baik, yaitu team sepak bola Kabupaten OKI menduduki Juara I tingkat Provinsi Sumatera Selatan pada ajang Piala Soeratin Cup U-15. Sehingga berhak untuk ikut ke tingkat Nasional Piala Soeratin Cup U-15 yang akan digelar pada tanggal 16 Februari sampai dengan 1 Maret 2020 di Yogyakarta.

Apresisasi besar dan membanggakan kami berikan kepada Askab PSSI Kabupaten OKI yang telah mendukung penuh perkembangan sepak bola sejak usia dini. Oleh karena itu dukungan dari semua pihak, semua elemen dan masyarakat Kabupaten OKI.

“Semoga team U-15 Kabupaten OKI dapat menorehkan tinta emas pada ajang laga piala Soeratin Cup U-15. Sehingga, team Singa OKI akan menjadi kebanggaan masyarakat OKI khususnya, dan masyarakat Sumsel pada umumnya,” tukasnya.

Ketua PSSI OKI, H. Junaidi, SE, yang diwakili oleh Sekretaris PSSI OKI, Tobroni, SE, MM, dalam laporannya menyampaikan bahwa pemain dan official yang berangkat pada hari ini berjumlah 30 orang, terdiri dari 20 pemain dan 10 orang official.

“Kami berharap kepada masyarakat Sumsel umumnya dan OKI khususnya, untuk dapat memberikan dukungan dan doanya agar pemain maupun official¬†selamat sampai tujuan dan menang dalam pertandingan sehingga menjadi juara,” ujarnya sembari menjelaskan bahwa baru kali ini kita dapat berlaga di ajang kejuaraan nasional. (Hasan/Diskominfo OKI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.