HUT Ogan Ilir Ke-19, TNI Polri JJS Dan Senam Bersama

News Satu, Ogan Ilir, Sabtu 11 Maret 2023- Komandan Kodim 0402/OKI yang diwakili Danramil 402-04/Tanjung Raja Kapten Inf Iren menghadiri acara gerak jalan dan senam sehat dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Kodam II/Sriwijaya ke 77 tahun dan hari jadi Kabupaten Ogan Ilir Bangkit ke 19 tahun bertempat di Lapangan Sepakbola Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu (11/3/2023).

Ratusan masyarakat sejak pagi hari sudah memadati area Lapangan Sepakbola untuk mengikuti acara tersebut yang langsung di lepas oleh Kadispora Provinsi Sumsel M.Dahlan dan turut didampingi Bupati Ogan Ilir yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia dr. Hj. Siska Susanti, M.Kes.

Bupati Ogan Ilir dalam sambutannya yang diwakili  Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia dr. Hj. Siska Susanti, M.Kes menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta jalan santai yang turut hadir dalam meramaikan dan memeriahkan Hari Jadi ke 19 tahun Kabupaten Ogan Ilir ini.

Beliau juga memberikan apresiasi dan mengucapan terimakasih kepada pihak yang telah berpartisipasi dan ikut membantu dalam penyediaan berbagai hadiah pada kegiatan jalan santai tersebut.

“Jadikan jalan santai ini sebagai moment dalam mencari keringat, memelihara kesehatan dan kebugaran tubuh bagi peserta serta sebagai ajang silaturrahmi,” katanya.

Dalam acara gerak jalan dan senam sehat ini juga menyediakan berbagai hadiah menarik dan door prize berupa satu unit Sepeda motor dan hadiah lainnya.

Turut berhadir dalam Acara tersebut Gubernur Sumatera Selatan diwakili oleh Kadispora Provinsi Sumsel BPK M. Dahlan, Bupati Kabupaten OI diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia dr. Hj. Siska Susanti, M.Kes, Dandim 0402/OKI diwakili Danramil 402-04/Tanjung Raja.

Selain itu, Kapolres OI di wakili Kapolsek Tanjung Raja, Ketua KONI Kabupaten OI, Anggota Dewan Pak Amir Hamzah, Kadishub Kabupaten OI dan undangan lainnya. (Hasan)

Komentar