oleh

Bupati Ogan Komering Ilir, Kinerja Tak Boleh Terhenti di Tengah Pandemi

News Satu, Ogan Komering Ilir, Rabu 6 Mei 2020- Ditengah Pandemi Covid-19 Bupati Ogan Komering Ilir, H. Iskandar, SE mengintruksikan kepada jajarannya untuk tetap meningkatkan kinerja. Pesan tersebut disampaikan Iskandar saat melantik 30 orang pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir di Halaman Kantor Bupati OKI, Rabu (6/5/2020).

“Ditengah kebijakan Work From Home (WFH) dan jaga jarak fisik untuk memerangi penyebaran Covid-19, Abdi Negara jangan menurunkan kinerja melayani masyarakat,” pinta Iskandar.

Disituasi seperti ini tambah dia masyarakat sangat membutuhkan kehadiran pemerintah dan pelayanan.

“Dampak situasi pandemi ini tentu sangat terasa disemua sektor. Kita tidak boleh menyerah. Jaga marwah jabatan publik dengan memberi pelayanan maksimal ke masyarakat,” tambahnya.

Iskandar mengungkap mutasi dan rotasi kali ini sudah melalui proses panjang baik administrasi dan ketentuan aturan perundangan.

“Jabatan itu saudara-saudara yang memilih. Saudara sendiri yang menentukan jalannya. Promosi, mutasi maupun promosi adalah hasil kinerja saudara sekalian,” tambah dia.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) OKI, Endro Suarno merinci 30 pejabat yang diambil sumpah antara lain 9 orang Pejabat Tinggi Pratama, 10 orang pejabat Administrator dan 11 orang pejabat pengawas.

Komentar

News Feed