Ketua MPC Pemuda Pancasila Berikan Bantuan Korban Kebakaran

News Satu, Ogan Komering Ilir, Rabu 13 April 2022- Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten OKI Muhamad Akbar, SE, menyambangi dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah di Desa Selapan Ilir Kecamatan Tulung Selapan.

Pemberian bantuan yang lansung di berikan oleh ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten OKI muhamad Akbar, SE di dampingi Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten OKI Hernita serta Camat Tulung Selapan M. Saleh Nawawi, S.Sos

Turut hadir perwakilan kades Selapan Ilir, Perwakilan Koramil, Damkar, Kebakaran tersebut yang menghanguskan 14 rumah, 25 jiwa dan tidak ada korban jiwa.

Penyerahan bantuan dari MPC Pemuda Pancasila, berupa sembako dan beras untuk korban kebakaran di Desa Selapan Ilir di serahkan langsung oleh ketua MPC Pemuda Pancasila kepada perwakilan korban.

Baca Juga :  Ini Alasannya, 3 Calon Sekwan DPRD OKI Tak Satupun Kantongi Rekomendasi Dewan

Di bincangi wartawan, Ketua MPC Pemuda Pancasila yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten OKI, Muhamad Akbar, SE, mengatakan turut prihatin yang sedalam – dalamnya atas musibah ini, karena sebagai umat islam untuk menolong sesama yang sedang terkana musibah.

Lanjutnya walau bantuan ini tidak seberapa di banding, dengan yang hilang, insyaallah kedepannya, selaku anggota DPRD Kabupaten OKI, sudah saling berkoordinasi dengan sesama anggota, untuk meringankan beban warga yang terkena musibah, dan warga yang terkena musibah agar tetap tabah,” ujar anggota dewan ini, Rabu (13/4/2022).

Sementara itu, salah seorang korban kebakaran di Desa Selapan Ilir Bowo, mengatakan terima kasih atas bantuan dan doa yang telah di berikan oleh MPC Pemuda Pancasila Kabupaten OKI, dan kami sekarang ini mengharapkan bantuan berupa pakaian, selimut dan air bersih, dan kedepannya harapan kami Pemerintah Kabupaten OKI dapat membangunkan kembali tempat tinggal kami yang layak.

Baca Juga :  Pemkab OKI Terima 78 Persil Bidang Aset dari BPN

Terkait dengan permintaan warga korban kebakaran di Desa Tulung Selapan Ilir, Akbar mengatakan insyaallah anggota DPRD Kabupaten OKI dalam waktu dekat akan membantu korban kebakaran ini berupa uang dan bisa di gunakan untuk membeli keperluan yang di inginkan.(Hasan)

Komentar