News Satu, Ogan Komering Ilir, Kamis 24 Maret 2022- Guna maksimalkan program yang dijalankan, Komandan Kodim 0402 OKI Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos.,M.M.,M.I.Pol bersama instansi terkait meninjau lokasi TMMD bertempat di Desa Cahaya Bumi Kecamatan Lempuing Kabupaten OKI.

Survei lokasi yang dilaksanakan ini merupakan bagian dari persiapan dini untuk pengabdian yang berlangsung pada bulan Oktober 2022 mendatang.

Disampaikan Dandim, kegaiatan TMMD merupakan kegiatan Operasi Bakti TNI yang harus direncanakan secara matang, baik rencana sasaran, rencana pengerjaan hingga bagaimana akses jalan menuju lokasi termasuk dalam melakukan droping material sehingga dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“Lokasi yang sudah kita tinjau ini masih terus kita lakukan pedalaman kita pelajari lebih lanjut, sehingga TMMD yang dilaksanakan nanti benar-benar memberikan manfaat dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ucap Dandim

Dikesempatan yang sama Kepala Desa Cahaya Bumi Bpk Komarudin mengucapkan terima kasih atas ditunjuknya Desa Cahaya Bumi sebagai lokasi yang akan berlangsungnya TMMD di tahun 2022 ini.

“Masyarakat Desa Cahaya Bumi sangat mendukung program TNI Manunggal Membangun Desa karena akan berdampak positif untuk meningkatkan akselerasi pembangunan pedesaan, sehingga masyarakat sejahtera,” tutup Komarudin, Kamis (23/3/2022).

Pemantauan lokasi yang berlangsung di Desa cahaya Bumi ini juga dihadiri oleh Plh. Kasdim 0402/OKI Mayor Chk Ernanda Laksanawan SH.MH, Danramil 402-10/Kayu Agung Letda Inf Edi Gunawan, Danunit Inteldim 0402/OKI Letda Arm Murod, Camat Lempuing Bpk Sujito, Kades Cahaya Bumi Bpk Komarudin beserta perangkat Desa. (Hasan)

Komentar