News Satu, Ogan Komering Ilir, Jumat 1 April 2022- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Kartika Sandra Desi, SH melantik 18 Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra se-Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) bertempat di Hotel Dinesti Kayuagung.

Untuk menyongsong kontestasi politik di tahun 2024 mendatang selain melantik pengurus PAC dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab), Gerindra juga menyiapkan kader terbaiknya.

“Saya berpesan kepada seluruh PAC yang dilantik pada hari ini, untuk bekerja dan berjuang bersama-sama untuk mengantarkan kader-kader terbaik kita menuju kursi legislatif, eksekutif, serta misi besar kita mengantarkan bapak Prabowo menjadi Presiden Republik Indonesia di 2024 nanti,” tutur Ketua DPD Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi, SH.

Ditambahkannya, pada pemilu 2024 mendatang Partai Gerindra menargetkan 10 kursi DPRD Kabupaten OKI. “Kita target 10 kursi untuk DPRD OKI, karena pada pilkada OKI Partai Gerindra akan mencalonkan Bupati sendiri, kita sudah siapkan kader terbaik partai,” ungkapnya, Jum’at (1/4/2022).

Sementara, Ketua DPC Gerindra kabupaten OKI Nanda. SH, mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Gerindra Sumsel yang sudah melantik seluruh Pengurus PAC se kabupaten OKI.

“Pengurus PAC yang dilantik hari ini adalah orang-orang yang terpilih melalui proses penyeleksian untuk menjadi pengurus PAC, dan kami yakin ke depan akan membawa perubahan bagi Partai Gerindra Kabupaten OKI,” ungkapnya.

Untuk itu, diharapkan semua elemen partai untuk berkontribusi membangun strategi menyongsong pemilu tahun 2024 mendatang.

“Semoga setelah dilantik hari ini, PAC akan selalu bersinergi dan berkontribusi membangun strategi dalam mewujudkan cita-cita untuk menjadi partai pemenang pada tahun 2024,” ungkapnya. (Hasan)

Komentar