News Satu, Ogan Komering Ilir, Sabtu 9 Juli 2022- Bobby Adhityo Rizaldi sang nahkoda baru DPD Partai Golkar Sumsel, terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Selatan dalam Musdalub (Musyawarah Daerah Luar Biasa) yang digelar di hotel Whyndam, pada 6 Juli 2022 lalu.

Dengan terpilihnya putra Kabupaten OKI, Bobby Adhityo Rizaldi secara Aklamasi, untuk melanjutkan sisa masa jabatan hingga tahun 2025 mendatang. Partai Golkar siap melaju dan menangi Event Pemilu 2024 nanti.

Hal ini juga disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten OKI, Bakri Tarmuzi, SE yang turut hadir dalam pasca momentum penting bagi partai berlambang pohon beringin tersebut menyampaikan, “Selamat dan sukses atas terpilihnya sang nahkoda baru DPD Partai Golkar Sumsel Bobby Adhityo Rizaldi, dan DPD Partai Golkar Kabupaten OKI beroptimis Siap melaju dan memenangkan Event Pemilu 2024 nanti,” ucap Bakri.

Ia juga menjelaskan bahwa kala itu, pembukaan Musdalub berlangsung sekira pukul 15.00 WIB dan dibuka langsung oleh wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung serta dihadiri Gubernur Sumsel H. Herman Deru.

“Acara tersebut juga di hadiri utusan dari DPP Partai Golkar, Ketua Harian DPD Partai Golkar Sumsel RA Anita Noeringhati, seluruh pengurus, para Pimpinan Partai Golkar Kabupaten/kota se-Sumsel, para kader Golkar dan juga seluruh pemilik suara,” sebut Bakri.

“Pada saat Musdalub kemarin, jumlah suara ada 23 yang terdiri dari 17 Kabupaten/Kota termasuk Kabupaten Ogan Komering Ilir serta 6 lainnya yang terdiri dari suara ormas, orsap, dewan pertimbangan, DPD Provinsi dan Dewan Pimpinan Pusat,” terang Bakri yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD OKI ini.

Sementara, Landi Andrius yang merupakan Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten OKI menambahakan dan menyampaikan puji syukurnya kepada Allah SWT atas terpilihnya Bobby Adhityo Rizaldi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada seluruh para pemilih suara pada Musdalub Partai Golkar pada 6-7 Juli 2022 di hotel  Wyndham, yang telah memberikan suaranya sehingga Bobby Adhityo Rizaldi terpilih secara Aklamasi,” ucap Landi Andrius yang merupakan saudara sepupu Bobby Adhityo Rizaldi ini.

Dirinya menerangkan bahwa kepiawaian Bobby Adhityo Rizaldi dalam berpolitik memang sudah turun temurun dari ayahnya Marzuki Achmad, SH yang merupakan senior partai Golkar yang sudah berkali-kali melenggang ke senayan dan pernah memengang Jabatan Strategis baik di Partai Golkar maupun di Legislatif (DPR RI).

“Saya berharap dan beroptimis dengan kepemimpinan Bobby Adhityo Rizaldi bisa membawa Partai Golkar di Bumi Sriwijaya menjadi lebih baik lagi, lebih maju, serta bisa menyatukan Partai Golkar di Sumsel, dan tetap menjadi Partai yang disukai rakyat dan dipilih rakyat. Selain itu juga, di Pemilu 2024 mendatang saya beroptimis Partai Golkar bisa menjadi pemenang, baik menang di Pileg, menang di Pilkada dan menang di Pilpres,” tegasnya. (Hasan)

Komentar