oleh

Satu Unit Rumah Dan Pertamini Di Desa Tanjung Alai Ludes Dilahab Sijago Merah

News Satu, Ogan Komering Ilir, Senin 4 November 2019- Nasib naas dialami Lian (85) warga di Desa Tanjung Alai, Kecamatan Sirah Pulau Padang (SP Padang), Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel), harus merelakan kehilangan rumahnya dan Pertamini miliknya ludes dilalap sijago merah.

Informasi yang di dapat, kebakaran tersebut begitu cepat terjadi ketika api begitu cepat membesar saat Pertamini milik korban Lian (85) yang ikut terbakar dan menghabiskan rumahnya.

Lin (22) salah satu warga setempat mengatakan, saat itu dirinya mendengar warga setempat berteriak sambil menunjuk menuju tempat kejadian kebakaran (rumah korban, red) dan langsung menuju lokasi kebakaran.

Diterangkannya, sebelum kejadian, saat itu dirinya bersama tetangganya sedang duduk santai di depan rumah yang tidak jauh dari lokasi kebakaran. Tidak lama kemudian, tiba-tiba banyak warga berteriak sambil menunjuk menuju lokasi kebakaran.

“Mendengar dan melihat hal tersebut, kemudian dirinya bersama tetangganya tanpa basa basi langsung menuju lokasi kebakaran dan menyaksikan kebakaran tersebut. Namun, dirinya mengaku tidak tahu persis apa penyebab kebakaran tersebut,” aku Lin kepada Wartawan.

Berdasarkan informasi yang diterima, api berhasil dipadamkan oleh dinas pemadam kebakaran (Damkar) Kabupaten OKI dan dibantu oleh para warga setempat sehingga api tidak menjalar kerumah warga yang lain. Dari informasi yang dihimpun, sementara ini tidak ada korban jiwa dan dari kejadian kebakaran tersebut kerugian yang dialami korban ditafsirkan mengalami kerugian ratusan juta Rupiah. (Hasan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.