HEADLINEHUKRIMKRIMINALNEWSNEWS SATUPALEMBANGREGIONALSUMATERA SELATAN

Polda Sumsel Penggerebekan Gudang BBM Ilegal Di Palembang

4288
×

Polda Sumsel Penggerebekan Gudang BBM Ilegal Di Palembang

Sebarkan artikel ini
Polda Sumsel Penggerebekan Gudang BBM Ilegal Di Palembang
Polda Sumsel Penggerebekan Gudang BBM Ilegal Di Palembang

News Satu, Palembang, Selasa 30 April 2024- Petugas dari jajaran Polda Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan penggerebekan terhadap sebuah gudang yang diduga menjadi tempat penimbunan BBM hasil dari kegiatan Illegal Drilling di jalan H. Sarkowi, Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati, Kota Palembang.

Tim gabungan dari Subdit IV Tipidter Ditreskrimsus Polda Sumsel, Satreskrim Polrestabes Palembang, Polsek Kertapati, dan Sat Pol PP Palembang berpartisipasi dalam operasi ini. Informasi mengenai aktivitas mencurigakan di lokasi tersebut diterima dari laporan warga melalui nomor bantuan polisi (Banpol) Polda Sumsel. Namun, dalam kejadian ini, ketika gudang berhasil dibongkar, ternyata gudang tersebut sudah dalam keadaan kosong.

“Saat dilakukan penggerebekan, tidak ditemukan lagi aktivitas di dalamnya, dan tidak ada BBM ilegal yang ditemukan,” ujar AKBP Bagus Suryo Wibowo, Kasubdit IV Tipidter Ditreskrimsus Polda Sumsel, Selasa (30/4/2024).

Meskipun demikian, gudang tersebut kemudian diratakan oleh petugas. Sementara itu, proses penyelidikan terhadap pemilik gudang masih berlanjut. Tindakan ini merupakan bagian dari upaya Polda Sumsel dalam memberantas kegiatan ilegal terkait penimbunan dan perdagangan BBM ilegal di wilayahnya.

“Meskipun gudang tersebut kosong, penegakan hukum terhadap pemilik gudang tetap menjadi fokus dalam penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (Hasan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.